Aku Pasti Bisa

Sore, saya mendapat kabar yang mengejutkan. Sedikit tidak percaya, berharap itu salah. Namun rupanya itu tidak mungkin.
Ya. kemarin sore, saya mendapat kabar jika apa yang sudah saya kerjakan rupanya belum diterima oleh kampus. belum diterima, bukan berarti tidak diterima selamanya bukan?
Saya mencoba untuk terus berpikir positif, menyemangati diri sendiri.
Walaupun sebenarnya saya kecewa, berarti saya harus memulai lagi apa yang seharusnya sudah saya akhiri.
Namun bagaimana lagi, mau tidak mau ini harus dimulai dan diperbaiki lagi. 

Selama sore kemarin saya hanya diam, terkapar di kasur. Bingung akan bertindak apa.
Dua keponakan datang ke kamar, sambil menyanyi lagu Citra Skolastika, "Aku pasti bisa"
Keduanya mencari di youtube, lagu dengan irama yang asyik tersebut.
Ah, iya. sepertinya dua malaikat kecil ini sudah dibisikkan oleh Tuhan, "Menyanyilah lagu Aku Pasti Bisa di hadapan tantemu itu"

Oke, saya janji tidak akan lungrah lagi.
Saya akan semangat. menghadapi semuanya ini. mungkin ini jalan baik bagi saya.  ya, memang ini jalan baik bagi saya.

"Aku pasti bisa, menikmati semua dan menghadapinya. Aku yakin pasti bisa"
 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer