PULANG

Salam! 
Saya hadir kembali, seusai masa hiatus.
Tiga tahun saya menghilang di tengah riuhnya dunia. 
Oleh karena beberapa alasan dan kesibukan, saya meninggalkan rumah ekspresi saya, Ruang Tutur. Namun kali ini saya harus pulang, kembali. 
 Ruang tutur tetap nyaman, sekalipun penuh sarang laba-laba.
Ruang tutur tetap akan menjadi saksi antara saya dan Anda, dan kisah-kisah yang akan kita ceritakan. 
Cerita saya selama 3 tahun ini mungkin bisa setebal kamus, namun tidak esoterik seperti kitab suci. Mungkin bisa menjadi pengantar tidur seperti dongeng. 
Saya mengalami banyak hal, pahit dan manis. Tentunya tidak semua akan menjadi cerita yang bisa dibagi.
Deretan kata dan makna akan tertata rapi dan berdansa di mata pembaca. Saya turut serta di dalamnya.
Tunggu kami ya! 

Komentar

Postingan Populer